Tips dan Trik Agen Pulsa Murah, Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Murah – Keuntungan Berlangganan Tetap

Agen Pulsa Murah

Enaknya Punya Langganan Agen Pulsa Murah

Kamu berjualan pulsa, namun tidak memiliki agen tetap untuk melakukan transaksi, karena terlalu banyak agen yang menurutmu murah. Maka sangat disayangkan, kenapa? Karena kamu akan kebingungan sendiri yang mana agen yang akan kamu beli saldonya. Kamu akan merasa berat karena memiliki terlalu banyak agen. Berikut ini keuntungan berlangganan tetap pada satu agen dan juga kerugian tidak memiliki agen langganan yang tetap.

Keuntungan berlangganan tetap dengan satu agen pulsa murah:

  1. Jika kamu memiliki agen tetap kamu tidak perlu mencari agen lain walaupun mungkin agen lain akan lebih murah. Namun belum tentu agen tersebut akan lebih cekatan dari pada agen langgananmu. Atau bisa saja agen lain yang lebih murah pelayanannya sangat buruk. Maka dari itu harga yang ditawarkan sangat murah dan tidak menutup kemungkinan sering terjadi masalah saat mentransfer saldo. Maka, jika kamu memiliki agen tetap dan sudah lama kamu menjadi langganan agen tersebut. Disarankan jangan mencari agen lain yang lebih murah yang belum tentu lebih baik dari agen langgananmu.
  2. Tidak mudah tertipu, maksudnya mungkin saja agen yang baru kamu kenal akan menipumu dan membawa lari uang yang kamu berikan. Namun jika kamu sudah mempunyai langganan tetap pasti kamu akan sangat tenang karena sudah biasa melakukan transaksi dengan agen pulsa murah.
  3. Dapat menanyakan sesuatu tanpa rasa canggung, jika kamu memiliki langganan tetap pasti sudah biasa berkomunikasi dan tidak canggung lagi untuk menanyakan sesuatu jika terjadi sebuah masalah saat melakukan jual beli pulsa dengan pelangganmu.

Kerugian bergonta ganti agen pulsa murah:

  1. Jika kamu sering bergonta ganti akan menyulitkanmu sendiri nantiny. Kenapa? Karena saat kamu mendapat komplin dari salah satu pelangganmum, kamu akan bingun menghubungi agen yang mana tadi yang kamu beli saldonya. Dan mungkin saja kamu menjawab komplin pelangganmu asal dan membuat pelangganmu kecewa dengan pelayanan yang kamu berikan.
  2. Kamu tidak akan mendapatkan keuntungan, karena jika kamu tidak berlangganan pada salah satu agen kurang lebih satu tahun kamu tidak akan mendapatkan keuntungan entah itu potongan harga saat melakukan transaksi ataupun penambahan saldo saat kamu membelinya. Itu semua tidak akan kamu dapatkan jika tidak berlangganan.

Sering merasa bahwa penjualan pulsa yang kamu jalankan tidak ada kemajuan, karena setiap agen terkadang memiliki nilai jual saldo yang berbeda. Jika kamu sering melakukan pergantian agen maka pengeluaranmu untuk membeli saldo yang akan kamu jual akan berbeda-beda setiap pembeliannya. Untung jika murah dan cepat, namun bagaimana jika harganya lebih mahal dan pelayanannya sangat lambat dan seringkali trouble itu kan membuat kamu rugi sendiri.