Fashion Jersey, Kit DLS, Kit Dream League Soccer

Kit Dream League Soccer Puma Polos

Kit DLS Puma Polos

Puma itu nama seekor hewan dan nama brand dari sebuah perusahaan multi nasional yang berbasis di jerman, jika kita bicara soal puma maka kebanyakan orang pikiran mereka akan mengarah ke salah satu merk dagang dari sebuah produk suatu pakaian terutama pakaian olahraga.

Karena memang fokus perusahaan puma ini adalah di bidang olahraga yang lebih tepatnya adalah mereka lebih dikenal dengan produksinya di bidang sepatu olahraga, meski ada beberapa produk perlengkapan olahraga lain yang mereka produksi. Perusahaan ini berdiri di tahun 1948 dan di dirikan oleh tokoh bernama Rudolf Dassler yang merupakan seorang kakak dari pendiri adidas.

Berhubung puma ini identik dengan olahraga maka tidak heran jika kita melihat logo puma di beberapa jersey klub sepak bola yang terkenal, beberapa contoh jersey yang ada logo pumanya adalah seperti salah satu klub dari inggris yaitu arsenal yang logonya ada di bagian dada sebelah kiri selain tulisan fly emirates arab yang besar.

Kit DLS Puma

Kit DLS Puma Polos

Kalau di negara asalnya sendiri yaitu di jerman klub yang menggunakan logo puma adalah BVB atau lebih dikenal dengan Borrusia Dortmund, logonya masih sama yaitu berada di bagian kanan dada. Banyaknya logo yang muncul di dalam kit jersey suatu klub itu sudah biasa karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk dari sebuah promosi dan juga supaya suatu logo sebuah perusahaan bisa tampil di dalam jersey suatu klub maka perusahaan tersebut haruslah menjadi investor terhadap klub tersebut.

Untuk menjadi investor ini pun sebuah perusahaan harus menyuntik banyak dana dan banyaknya dana tersebut tergantung dari seberapa populernya suatu klub sepak bola itu sendiri. Makanya jangan heran kalau harga kaos asli puma itu sangat mahal karena hal itu merupakan hal umum apalagi jika kita melihat biaya yang telah dikeluarkan oleh puma itu sendiri untuk sekedar memasarkan produknya. Harga kaos puma ori itu harganya bisa mencapai 200 ribu lebih yang harga tersehut merupakan 4x harga dari kaos biasa.

Ya wajar saja karena merk luar memang seperti itu dan harga tersebut cuma untuk harga kaos saja bukan yang lainnya, malahan untuk harga sepatu puma bisa sampai 1jt hingga 2jt. Harga yang cukup fantastis bagi kita yang tidak mampu, namun bagi mereka yang suka banget dengan merk ya harga segitu sudah lumayan dan tidak ada apa-apanya karena terlanjur suka.

Sama seperti aku yang tidak peduli berapa harganya kalau pengen beli ya tak beli tetapi sekarang aku tidak terlalu suka untuk mengkoleksi baju seperti itu karena sudah banyak banget dilemari bahkan baju jersey pun juga punya banyak. Sekarang malah ketagihan dengan yang lain yaitu ketagihan bermain game dream league soccer, yang bikin nagih itu bukan hanya gamenya yang seru tetapi game ini memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk mengganti kit yang dipakai oleh tim kita.

Tak perlu lagi aku jelaskan apa itu kit karena kalau kamu seseorang yang hobi bola pasti tau itu. Yang dari kemarin aku ingin cari adalah kit dream league soccer puma polos yang bisa langsung aku gunakan ke dalam game dls yang ada di hpku, niatnya nanti jika aku bisa menemukan kit dlsnya yang sesuai dengan seleraku.

Nanti kit tersebut bakalan langsung aku import ke dalam gamenya, suapaya bisa langsung aku pakai untuk main bersama orang lain. Alasan kenapa aku lebih memilih puma adalah karena memang aku suka sama merk ini dan biasanya desain kit yang dibuat puma itu tidak terlalu neko-neko dan tidak banyak logo yang tidak penting.

Malahan kit puma ini lebih terkesan polos dan kalau bisa aku ingin mencari kit yang seperti itu, soalnya aku ini tidak terlalu suka kit dls yang terlalu rame. Lebih suka kit yang sederhana tapi enak dipandang, soalnya kalau pakai kit yang rame di game dls ntar malah dikira alay lagi apalagi ketika dibuat main online yang bisa ketemu dengan orang lain yang beda negara. Mereka pasti bisa melihat kit apa yang sedang kita gunakan dan kita pun juga bisa melihat kit apa yang sedang mereka gunakan.