Rumah

Rumah Minimalis Idaman Para Kaula Muda

Tempat tinggal minimalis yang sederhana menjadi semakin populer di kalangan masyarakat. Ada banyak keuntungan untuk membangun hunian minimalis. Selain ekonomi dalam hal ruang, pembangunan rumah minimalis sederhana membutuhkan lebih sedikit dana dibandingkan dengan perumahan mewah. Selain itu, biaya perawatan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan perumahan mewah.

Situs modern minimalis modern sering diambil oleh keluarga berusia ribuan tahun. Apakah Anda termasuk orang yang mendambakan minimalis modern sebagai tempat tinggal? Jika demikian, maka Lamudi berikutnya akan memberikan 10 desain minimalis terbaru dari 2019 rumah sebagai sumber inspirasi untuk perumahan untuk membuat impian keluarga Anda menjadi kenyataan.

Meski tidak memiliki halaman belakang, teras depan desain rumah minimalis ini terlihat sangat nyaman. Dengan menggunakan parket, sangat bagus untuk bersantai, minum teh di sore hari. Desain rumah minimalis ini juga sangat sederhana, tetapi dapat dilihat bahwa menggunakan warna monokrom dapat membuatnya lebih luas.

Rumah minimalis terakhir sangat ideal bagi mereka yang suka memasak, karena jika Anda melihat desainnya, Anda akan melihat bahwa ukuran dapur bertambah. Kebebasan akan tercipta saat memasak. Selain itu, tidak seperti rumah minimalis sederhana lainnya, dalam desain ini Anda akan menemukan ruang utama dengan toilet, serta kamar mandi sendiri. Luas bangunan umumnya lebih besar, tetapi Anda harus setuju bahwa Anda tidak memiliki teras depan atau taman belakang jual genteng surabaya.

Pantau keberadaan tanah sempit dengan rencana minimalis rumah tanah 1 lantai. Anda bisa meletakkan beberapa tanaman di sudut-sudut rumah sehingga Anda tetap merasa “hijau.” Juga gunakan cat dan beli furnitur berwarna netral agar terlihat luas. Juga hindari menggunakan furnitur yang berlebihan.

Punya lebih dari 1 anak, tetapi tidak cukup dana untuk membuat rumah bangsawan minimal dan mewah? Tenang, Anda bisa menyiasati ini menggunakan tempat tidur tunggal seperti yang ditunjukkan di atas https://pabrikgentengjatim.wordpress.com/. Dengan demikian, jumlah kamar tetap 2 buah, tetapi dapat menampung lebih banyak orang. Kekurangan: ruang utama sudah menjadi kamar anak-anak. Tetapi bagaimanapun juga itu bukanlah kurangnya perumahan yang fatal.

Dengan menggunakan area sekitar 105 meter persegi, Anda dapat lebih leluasa mengatur tata ruang kediaman di setidaknya 1 lantai, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut. Ada taman depan, taman belakang, dan 1 carport. Suasana yang sejuk dan indah pasti akan diperoleh jika Anda meniru tata letak ini. Sisi baiknya adalah masih ada tempat, yaitu taman untuk anak-anak, untuk dijelajahi jika Anda memiliki anak balita.

Dari desain ini kita dapat melihat bahwa tempat tinggal situs ini menggunakan sistem lantai bawah, yang hanya digunakan untuk kegiatan bersama, dan bukan untuk kegiatan pribadi. Karena di lantai dasar ada ruang tamu / keluarga, ruang makan, dapur, dan kamar pembantu.

Bumi membentang ke samping? Jadi desain hunian 2 lantai ini untuk Anda. Keuntungan dari relief lebar adalah Anda memiliki lebih banyak ruang untuk kanopi. Jika hanya 2 mobil yang dapat ditampung di rumah lain, 3 mobil dapat ditampung di rumah ini.

Meninggalkan tanah untuk merusak taman di sekitar rumah Anda selalu merupakan ide yang bagus. Meski tata letaknya sangat sederhana, namun, tentu saja, tetap bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Desain eksterior kediaman ini juga sangat sederhana, tetapi tidak enak dilihat.