Travel

Tempat Bulan Madu Romantis di Pulau Jawa

Kepulauan Karimun Jawa

Pernikahan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih, pasalnya jika kita menikahi pasangan kita sudah pastinya kita menjadi pasangan yang halal, berbeda dengan pacaran.

Namun ada juga momen-momen sehabis pernikahan yang banyak ditunggu juga oleh pasangan yang baru saja menjadi suami istri. Yaps benar, moment itu adalah bulan madu. Kenapa si bulan madu itu banyak di sukai oleh kebanyakan orang yang sedang atau baru saja melakukan pernikahan?

Tentunya tidak akan jauh dari soal rasa yang kita rasakan kepada pasangan kita, karena bulan madu itu adalah momen spesial yang tidak akan terlupakan oleh pasangan yang baru saja menikah, karena dengan bulan madu mereka ada waktu berduaan sepanjang hari dengan waktu sesuka kedua pasangan yang jauh dari gangguan orang.

Biasanya nih, pasangan pengantin baru akan melakukan bulan madu sekaligus berlibur ke suatu tempat wisata yang memiliki pesona alam yang indah dan disana terdapat suasana romantis bagi kedua pasangan.

Banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi untuk bulan madu dengan pasangan kalian seperti di jawa. Pulau jawa sendiri memiliki beragam tempat wisata yang cocok untuk bulan madu dengan pasangan. Seperti beberapa tempat wisata di bawah ini yang menurut Bro Wisata cocok untuk pasangan pengantin baru.

Tempat Bulan Madu Romantis di Pulau Jawa

  • Kepulauan Karimun Jawa

Kepulauan Karimun Jawa

Karimun Jawa sendiri merupakan sebuah kepulauan yang berada di daerah utara Jawa yaitu Jepara. Sudah banyak para pengantin baru yang melakukan bulan madunya di kepulauan ini, karena Kepulauan Karimun Jawa memiliki pemandangan yang sangat indah.

Bahkan Karimun Jawa mempunyai keunikan bagi para wisatawan sayang untuk dilewati, yaitu berenang bersama ikan hiu. Biasanya ikan hiu itu ditakuti semua orang karena termasuk binatang pemakan daging yang buas dan ganas kalau sudah mendapatkan mangsanya.

Namun disana kalian akan menemukan pemandangan yang berbeda yakni ikan hiu yang berada di Karimun Jawa sudah jinak. Jadi aman untuk kita saat ingin berenang bersama, namun akan tetapi kalian walaupun ikan hiu disana jinak kalian juga harus tetap mendapat pengawasan dari pengelola wisata disana.

  • Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta

Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Yogyakarta dijadikan pilihan oleh para pengantin baru untuk melakukan belan madu bersama. Hal itu ditunjang karena dari setiap sudut kota ini pastinya terdapat tempat wisata yang cocok untuk pasangan bercanda mesra berdua.

Banyak juga tempat wisata romantis yang berada di Yogyakarta yang biasa pasangan kunjungi seperti Malioboro, Candi Prambanan, Alun – Alun Kidul, dan tempat wisata lain nya. Disana juga kalian akan di sajikan beberapa makanan khas yogyakarta yang cocok untuk dinikmati dengan pasangan dengan merasakan suasana yogyakarta yang masih memiliki ikatan erat dengan tradisi tradisional.